Dua Kakak Beradik Ini Miliki 24 Jari, 12 Jari Tangan dan 12 Jari Kaki

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 09:26 WIB
loading...
Dua Kakak Beradik Ini Miliki 24 Jari, 12 Jari Tangan dan 12 Jari Kaki
Dua orang kakak beradik di Indramayu ini memiliki 24 jari, masing-masing 12 jari tangan dan 12 jari kaki. FOTO :iNews.tv/Toiskanda
A A A
INDRAMAYU - Dua orang kakak beradik di Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini memiliki 24 jari. Keduanya memiliki masing-masing 12 jari tangan dan 12 jari kaki.

Pasangan suami istri Waryono dan Ruswati warga Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini tidak menyangka kedua anaknya memiliki kelainan fisik.

Anak keduanya yang masih berusia dua belas hari bernama Galih Putrayano memiliki 24 jari. Kondisinya sama dengan kakaknya, Galuh Jagalullah, 2 tahun, juga memiliki masing-masing 12 jari tangan dan 12 jari kaki.(Baca juga : Manisnya Mangga Agrimania asal Indramayu Tembus Eropa dan Timur Tengah )

Waryono tidak menyangka jika kedua anaknya yang memiliki kelainan di bagian jarinya. Dirinya juga tidak mengetahui secara pasti mengapa kedua anak kandungnya tersebut bisa terlahir berbeda dengan anak pada umumnya.(Baca juga : Tangis Haru Pecah saat Sang Ibu Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal )

“Tidak ada tanda-tanda aneh sebelum hamil dan proses melahirkan, meski memiliki kondisi fisik yang berbeda namun keduanya tumbuh sehat,” terang Ruswati, Sabtu (10/10/2020).

Meski kedua anaknya memiliki 24 jari, kedua orang tua anak tersebut merasa senang. Mereka juga berharap agar kelak nanti Galih Putrayano dan Galuh Jagalullah bisa menjadi anak sholeh yang sukses dan bisa membanggakan orang tua.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)