Dandim 1015/Sampit Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:29 WIB
loading...
Dandim 1015/Sampit Beri Semangat Anggota Satgas TMMD
Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari menyapa anggotanya dengan salam khusus pencegahan COVID-19 saat meninjau lokasi pelaksanaan TMMD. Foto Kodim 1015/Sampit
A A A
SAMPIT - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur , Kalimantan Tengah, berlangsung selama satu bulan yakni mulai 22 September hingga 21 Oktober mendatang.

Waktu yang cukup lama ini bisa saja membuat semangat kerja sedikit menurun. Untuk itulah perlu dukungan moril kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar selalu bersemangat melaksanakan semua kegiatan agar selesai sesuai target.

Hal itulah yang dilakukan Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari yang sekaligus Komandan Satuan Tugas TMMD. Dia memantau pelaksanaan di lapangan dan terus memberi dukungan moril kepada seluruh anggotanya agar selalu bersemangat.

"Saya memberi motivasi agar seluruh anggota selalu bersemangat. Kita tak boleh loyo karena ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada rakyat. Kita harus selalu disiplin," kata Akhmad Safari dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (8/10/2020). (Baca: Satgas TMMD Sampit Kebut Rehab 3 Jembatan)

Saat memantau kegiatan di lapangan, Letkol Czi Akhmad Safari mengaku bangga dengan semangat dan kegigihan personelnya dalam melaksanakan semua kegiatan. Dia juga berterima kasih atas dukungan besar pemerintah dan seluruh masyarakat.

Sejauh ini, dia menilai seluruh anggotanya bisa dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan. Koordinasi yang cepat dan komunikasi yang baik menjadi kunci dalam menyelesaikan setiap masalah.

Dia berharap semangat tinggi ini akan terus terjaga hingga TMMD yang dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu ini rampung sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat. (Bisa diklik: Salut Dah! Emak-Emak Demo Perusahaan Kelapa Sawit hingga Malam Hari)

"Saya salut dan berterima kasih atas semangat seluruh anggota kami di lapangan. Saya bangga dan saya harap ini terus ditingkatkan agar TMMD ini berjalan sukses," harap Akhmad Safari.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sie Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)