Lima Pejalan Kaki Ditabrak Inova dan Dilindas Bus, Dua Meninggal

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:00 WIB
loading...
Lima Pejalan Kaki Ditabrak Inova dan Dilindas Bus, Dua Meninggal
Minibus Kijang Inova yang mengalami kerusakan di bagian depan setelah menabrak lima pejalan kaki di Madiun.Foto/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Kecelakaan dramatis terjadi di Madiun, Jawa Timur. Lima penyeberang jalan ditabrak Kijang Inova AE 536 GB. Kelima karyawan PT Inka Multi Solusi ini terpental. Tak sampai semenit, ada bus Gunung Harta juga melindas kelima korban yang menyeberang jalan ini.

Akibat peristiwa ini, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga korban mengalami luka dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Madiun.

Kecelakaan dramatis ini terekam CCTV warga setempat. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas lima korban berjalan berdampingan hendak menyeberang. Saat posisi mereka persis di tengah marka, tiba-tiba Kijang Inova dari arah utara langsung menabrak para korban. Pengemudi mobil adalah Darmono, warga Kecamatan Kartoharjo, Madiun.

(Baca juga: Tagihan Gas Bumi Melejit, Penghuni Rusun Menjerit )

Beberapa detik kemudian, dari arah berlawanan melaju bus Gunung Harta DK 7169 GH dikemudikan Sigit Purnomo, warga kalipuro, Banyuwangi, menabrak dan melindas para korban yang sudah terkapar ditabrak Inova.

Lima Pejalan Kaki Ditabrak Inova dan Dilindas Bus, Dua Meninggal


Kanit Laka Lantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi mengatakan, dari kelima korban pejalan kaki ini, dua yang meninggal dunia karena terlindas bus. Kerasnya tabrakan, mengakibatkan dua korban terlempar sampai seberang jalan, satu korban terpental.

"Para pengemudi dua kendaraan, baik sopir bus maupun pengemudi minibus, semuanya kami amankan untuk dimintai keterangan di Mapolres Madiun," ujarJohan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)