Raih Indonesia Award (AI)-IV 2020 , Olly: Berkat Dukungan dan Soliditas Masyarakat Sulut

Rabu, 07 Oktober 2020 - 23:24 WIB
loading...
Raih Indonesia Award (AI)-IV 2020 ,  Olly: Berkat Dukungan dan Soliditas Masyarakat Sulut
Raih Indonesia Award (AI)-IV 2020 , Olly: Berkat Dukungan dan Soliditas Masyarakat Sulut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara (cuti), Olly Dondokambey sukses meraih Indonesia Award (IA)-IV 2020 untuk kategori bidang Pertanian dan Perdagangan, dengan apresiasi terhadap program Asuransi Pertanian dan terobosan Ekspor Komoditas daerah ke manca-negara di tengah Pandemi COVID-19.

Penganugerahan Award berlangsung meriah, dan disiarkan secara live di stasiun INews TV, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam acara itu, Olly tampak berbincang hangat dengan panitia serta dewan juri, termasuk Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar, serta pemilik MNC Grup Harry Tanoesodibjo.

"Saya sampaikan terimakasih kepada INews atas penghargaan untuk Sulawesi Utara ini. Dan ini didukung juga oleh Bapak Menko Perekonomian bapak Airlangga Hartarto," ujar Olly saat mengangkat piala IA-IV 2020.

Ia menjelaskan, terobosan kebijakan sektor pertanian, perikanan, dan seluruh bidang perekonomi Sulawesi Utara memang akan terus dilakukan.

Termasuk di tengah Pandemi COVID-19, Sulawesi Utara berhasil membuka ekspor hasil pertanian dan perikanan ke Jepang dengan penerbangan kargo langsung dari Manado ke bandara Narita, Tokyo, Jepang.

Tak lupa, Olly menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang solid mendukung pembangunan Sulut selama ini.

"Saya sampaikan terimakasih, karena sesungguhnya semua keberhasilan dan capaian kami selama ini karena soliditas dan sinergi dengan masyarakat Sulut," jelasnya.

Olly Dondokambey yang menjadi Calon Gubernur (Petahana) di Pilkada Sulut 2020 menegaskan bahwa capaian dan sukses pembangunan di Bumi Nyiur Melambai tentunya harus terus dilakukan, agar kemajuan yang dicapai ini menjadi tambah maju lagi.

"Dan yang pasti, Indonesia Award ini tentunya menjadi kebanggaan bagi semua masyarakat Sulawesi Utara, sehingga kita lebih solid dan tambah kompak lagi kedepannya," jelas Olly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)