Ibu dan Anak Tewas di Tangan Adik Ipar karena Masalah Sepele

loading...
Ibu dan Anak Tewas di Tangan Adik Ipar karena Masalah Sepele
Yeni (45) dan Egiel (14) warga Jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andaleh, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat tewas ditangan adik iparnya RI (40) dengan sebuah gunting. Ilustrasi/SINDOnews
PADANG - Yeni (45) dan Egiel (14) warga Jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andaleh, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barattewas ditangan adik iparnya RI (40) dengan sebuah gunting.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, dugaan sementara pembunuhanitu akibat pelaku tidak senang kepada korban.

“Kejadian itu terjadi pada Selasa (6/10/2020) dimana pelaku sesampai di rumah mendapatkan kabar dari anaknya bahwa dia (anaknya) ditegur korban terkait permasalahan kotoran yang berserakan di rumah. Mendengar hal tersebut, tanpa pikir panjang RI langsung emosi dan langsung mengambil sebilah gunting untuk menusuk korban,” ujarnya, Rabu (7/10/2020)

Kemudian lanjut Rico, pelaku tersebut menusuk korban dengan sebilah gunting ke beberapa bagian tubuh korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.



Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang mendatangi TKP mengamankan pelaku di lokasi kejadian. Pelaku kemudian ditangkap bersama dengan barang bukti dan dibawa ke Mapolresta Padang.

Sementara Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir menambahkan pembunuhan dua orang korban, anak dan ibu hidup serta pelaku hidup dalam satu rumah di sana. (Baca: Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, Mahasiswa Duduki Gedung DPRD).

Ada ketersinggungan di antara mereka ini, akhirnya ribut-ribut. “Saat ini masih mendalami motifnya pasti dari pembunuhan tersebut, dari informasi saksi-saksi yang ada di TKP menyampaikan bahwa ada permasalahan internal mereka di rumah itu. Ini lagi kita dalami,” pungkasnya.
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top