Tinjau SKB CPNS, Khofifah Berharap Peserta Jadi Pionir Pembangunan Jawa Timur

Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini, Khofifah juga memastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat, mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19. Hal ini dibuktikan dengan berbagai proses yang harus dilakukan oleh peserta sebelum mengikuti tes tersebut, seperti membawa surat keterangan bebas COVID-19 atau rapid test/swab test.

Baca Juga: Unjuk Rasa Warga Surat Ijo Ricuh, Segel Kanwil BPN Jatim

Kemudian saat di lokasi, baik peserta maupun panitia dilakukan pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker dan direkomendasikan memakai face shield, serta wajib cuci tangan pakai sabun. Serta menjaga jarak saat antrean peserta maupun mengatur letak meja CAT, melakukan disinfeksi rutin di kursi, meja, komputer dan ruangan tes. Bagi peserta yang hasil rapidnya reaktif, disediakan bilik khusus dan terpisah dengan peserta lain.

Sementara bagi yang positif COVID-19 akan dilaksanakan dalam waktu yang berbeda. Jika tetap ingin mengikuti sesuai jadwal maka disiapkan ambulance, mereka dapat mengerjakan tes SKB di ambulance. Prinsipnya Kanreg II BKN menyiapkan berbagai perangkat untuk menjaga agar tes SKB dapat tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)