Iseng Rekam Wanita Mandi, Bapak 2 Anak Ini Ditangkap Polisi

Rabu, 07 Oktober 2020 - 00:10 WIB
loading...
Iseng Rekam Wanita Mandi, Bapak 2 Anak Ini Ditangkap Polisi
Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas menginterogasi tersangka Rahnoyo. Foto/INEWSTv/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Gara-gara iseng merekam wanita yang sedang mandi, Rahnoyo (36), bapak dua anak di Surabaya, Jawa Timur ini ditangkap anggota Polsek Wonokromo. Aksi pelaku diketahui merekam menggunakan telepon seluler karena lampu flash menyala.

Korban yang terkejut lalu berteriak. Teriakan korban didengar warga dan akhirnya Rahnoyo ditangkap lalu diserahkan ke Polsek Wonokromo. Kini Rahnoyo, warga Jalan Joyoboyo Timur, Kota Surabaya ini meringkuk di sel tahanan.

Peristiwa cabul tersebut bermula saat Rahnoyo sedang buang air besar di toilet umum Jalan Bumiarjo, Surabaya. Tersangka mendengar suara wanita bernyanyi di kamar mandi sebelahnya.

Merasa penasaran, Rahnoyo langsung mengarahkan kamera ponselnya di sela-sela kamar mandi. Namun nahas, lampu flash ponsel Rahnoyo menyala. Akibatnya, aksi cabul pelaku diketahui oleh korban. Bukannya mendapatkan rekaman video wanita mandi, bapak dua anak ini malah dipenjara.

"Wanita yang direkam pelaku Rahnoyo adalah tetangganya sendiri. Akibat ulah isengnya. Saat melihat cahaya lampu, korban langsung menyiram dan berteriak," kata Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas, Selasa (6/10/2020).

Kepada penyidik, ujar AKP Rini, tersangka Rahyono mengaku spontan melakukan perbuatan itu. Rahnoyo mengaku penasaran ingin tahu kemolekan tubuh wanita yang bernyanyi di kamar mandi sebelahnya. "Tersangka mengatakan videonya untuk dikoleksi pribadi dan tidak ada niatan untuk disebar," ujar AKP Rini.

Meski begitu, untuk pengembangan penyidikan, selain menahan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu ponsel milik Rahnoyo. Pelaku dijerat undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi.

Sementara itu, tersangka Rahnoyo mengaku iseng merekam wanita mandi. "Waktu itu saya lagi buang air besar. Mendengar wanita nyanyi di kamar mandi sebelah, cuma ingin tau iseng di pikiran. Baru pertama kali (merekam wanita mandi). Video buat koleksi sendiri," tutur Rahnoyo.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)