Polisi Tangkap Pria yang Bawa Ular ke Ruang Kepala Dinas dan Paksa Minta Proyek

Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:52 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pria yang Bawa Ular ke Ruang Kepala Dinas dan Paksa Minta Proyek
Satuan Reskrim Polres Cimahi menangkap seorang pria yang diduga preman yang meminta proyek dengan membawa ular sanca sepanjang 4 meter ke Kantor Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat. Foto iNews TV/Yuwono W
A A A
CIMAHI - Satuan Reskrim Polres Cimahi menangkap seorang pria yang diduga preman yang meminta proyek dengan membawa ular sanca sepanjang 4 meter ke Kantor Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat . Dimana sebelumnya aksi pria berkepala botak tersebut terekam video amatir warga dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi pendek tersebut pria berkepala botak ini memaksa Kepala Dinas PUPR agar memberikan proyek . (Baca: Diduga Tak Dapat Proyek, Pria di Bandung Bawa Ular dan Bentak Kepala Dinas)

Kurang dari 10 jam Unit Resmob Polres Cimahi menangkap pria tersebut di rumahnya di Kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat polisi juga menyita ular sebagai barang bukti.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, pelaku datang dengan membawa ular ke ruang Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat diduga meminta proyek kepada sang kepala dinas. (Bisa diklik:Wanita STW Tega Tipu 634 Orang, Janjikan Dapat Pekerjaan)

“Untuk meminta proyek tersebut pria itu membawa ular untuk menakut-nakuti dan mengancam kepala dinas,” kata Kasat Reskrim Polres Cimahi.

Saat ini, kata dia, Satreskrim Polres Cimahi masih memeriksa pelaku serta akan meminta keterangan dari korban maupun saksi saksi yang berada di ruang kejadian tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)