Tidak Terhalang Corona, Properti di Sulut Terus Melesat

Senin, 05 Oktober 2020 - 15:43 WIB
loading...
Tidak Terhalang Corona, Properti di Sulut Terus Melesat
Ilustrasi Tribeca Park Manado. Foto/Ist
A A A
MANADO - Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung di dunia memang berdampak secara ekonomi. Namun hal itu tidak terjadi di Manado , Sulawesi Utara (Sulut). Terbukti dari salah satu proyek properti yang terus berjalan yaitu, Tribeca Park Manado.

Setelah terjual habis di Tahap 1, kini Tribeca Park Manado kembali membuka tahap 2 dengan total lebih dari 150 unit. (Baca juga: Kemenparekraf Sosialisasi MICE Berstandar Protokol Kesehatan Digelar di Sulut )

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Project kavling siap bangun Tribeca Park adalah aksesnya yang hanya 3 Menit dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, yang baru saja ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia menjadi salah satu dari 8 Bandara SuperHub di Indonesia. (Baca juga: Perlindungan kepada Konsumen dan Developer pada Masa Pandemi )

"Kami patut bersyukur, Tribeca Park Manado tahap 1 sudah terjual habis, bahkan di tengah pandemi. Ini memberikan harapan baru bagi para penggiat bisnis khususnya di sektor properti bahwa ditengah pandemi, minat masyarakat untuk berinvestasi di sektor properti masih sangat tinggi," kata Direktur Utama Project Tribeca Park, Mikri Onibala.

Menurut dia, saat ini pihaknya membuka kembali Tribeca Park Manado tahap 2 dengan harga kavling yang masih sangat terjangkau hanya 1 hutaan per meter dengan lokasi 3 Menit dari Bandara. Harapannya semua warga masyarakat Indonesia dapat memiliki tanah dengan harga sangat terjangkau dan memiliki potensi kenaikan yang tinggi.

"Kami optimistis sama seperti di tahap Pertama sebelumnya, penjualan di tahap kedua ini akan habis di akhir tahun 2020 ini," kata Direktur Marketing Tribeca Park Manado, Yohanes Zebua.

Kabar baik ini menjadi angin segar bagi para pengusaha properti untuk terus berinovasi dan menciptakan produk yang bisa dilirik oleh masyarakat ditengah pandemi.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)