Terpeleset saat Main, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Danau eks Galian Pasir

loading...
Terpeleset saat Main, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Danau eks Galian Pasir
Petugas sedang melakukan proses pencarian di sekitar danau eks galian pasir. Hingga saat ini korban tenggelam bocah berumur 7 tahun masih belum ditemukan. Foto/Ist
PURWAKARTA - Seorang bocah dilaporkan tenggelam di danau eks galian C di Kampung Babakan Jati RT 12/04 Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. Sampai saat ini bocah malang tersebut belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian.

Tim gabungan yang terdiri petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta, anggota TNI/Polri serta warga masih terus menyisir danau yang diperkirakan memiliki kedalaman sekitar 25 meter.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengungkapkan, insiden ini berawal saat korban yang diketahui atas nama Fadli Bin Rauf (7), warga Kampung Babakan Jati, RT 012/04, Desa Cikadu, bersama temannya bermain di pinggir danau. Tiba-tiba saja korban terpeleset dan jatuh ke danau.

"Sampai saat ini kami masih mencari sejak tenggelamnya sore kemarin. Kami juga berharap korban segera ditemukan. Adapun kedalaman danau itu, di pinggir saja sekitar 9 meter. Ya kalau di tengah bisa mencapai 25 meter," ungkap Ali, Senin (5/10/2020). (Baca juga: Dianggap Lecehkan Ormas Islam, Pengguna Tiktok di Bandung Diamankan Polisi)



Peristiwa ini membuat geger warga sekitar. Mereka sejak pagi sudah berkerumun karena merasa penasaran ingin menyaksikan langsung proses pencarian korban. (Baca juga: Mobil Pelayanan Umum Minim, Bupati Majalengka: Anggaran Pengadaan Kena Refocusing)

Sementara petugas sibuk menyisir bagian-bagian danau yang dicurigai menjadi tempat keberadaan korban.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top