Kampung Kubur Mau Disulap Jadi Kampung Kuliner, Ini Kata Bobby Nasution

Senin, 05 Oktober 2020 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Akbar pun menceritakan selama kegiatan bersih-bersih, kegiatan belum dilakukan dengan efisien, lantaran sampah dari siis sungai masih harus dipikul dengan goni, dan dengan menggunakan beco untuk diantar ke TPS. "Mohon dibantu pak beberapa alat," kata dia. (BACA JUGA: Arab Saudi Buka Ibadah Umrah Pertama di Masa Pandemi Covid-19)

Senada, Ernawati pun menyatakan permintaan kepada Bobby untuk membantu menyelesaikan masalah biaya listrik masjid yang cukup tinggi. "Selama ini masih ditanggung biaya BKM. Kami dengar masjid bisa gratis biaya listriknya dari Pemko Medan, mohon bantuan bapak Mudah-mudahan bisa digratiskan," tuturnya.

Sementara, Ketua BKM Masjid Al-Amin Kampung Kubur, Syafriadi menyampaikan masalah kesehatan warga yang tidak mendapatkan perhatian dari Pemko Medan kepada alumni S-2 Agribisnis IPB ini.

Menjawab warga, Bobby Nasution mengungkapkan, dirinya melihat sekarang Medan butuh perubahan, makanya dia mengajukan diri untuk merubah Kota Medan.

"Mari kita kolaborasi, kita gotong royong menuju Medan Berkah. Karena satu orang saja untuk merubah Kota Medan tidak akan sanggup. Kita harus rubah citra pandangan akan kawasan ini," tandasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)