PAN Sleman Siap Menangkan Pasangan No.3 Kustini-Danang

Minggu, 04 Oktober 2020 - 18:24 WIB
loading...
PAN Sleman Siap Menangkan Pasangan No.3 Kustini-Danang
Tim pemenganan Pilkada PAN Sleman memberikan pembekalan kepada pengurus cabang, ranting dan koordinator dusun untuk pemenganan pasangan No 3 KSP-DM, di ruma pemenangan KSP-DM di Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10/2020). Foto SINDOnews
A A A
SLEMAN - DPD PAN Sleman menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada di rumah pemenangan Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10/2020). Acara tersebut untuk pembekalan bagi pengurus cabang dan ranting PAN se-Sleman sekaligus pembentukan koordinator PAN tingkat dusun untuk pemenangan pasangan No 3 Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa (KSP-DM). (Baca: 17 DPC PAN se-Sleman Tolak Dinasti Politik, Ini Alasannya)

Materi pembekalan sendiri disampaikan oeh anggota dewan yang mengampu enam daerah pemilihan (Dapil) secara bergantian serta dengan menerapkan protokol kesehatan. Ketua Tim Pemenangan PAN untuk KSP-DM, Raudi Akmal mengatakan pembekalan ini untuk memberikan semangat dan motivasi serta strategi pemenangan sekaligus mensinergikan segenap kader PAN untuk memenangkan pasangan KSP-DM.

Untuk itu, Tim KSP DM yang sudah terbentuk sampai tingkat dusun harus bisa merangkul kader, simpatisan dan pendukungnya serta melebarkan sayap, saling memperkuat untuk memenangkan pasangan KSP-DM di wilayah masing-masing. “Karena koordinasi menjadi kunci maka harus selalu dikedepankan oleh kader PAN,” paparnya. (Baca: Berani Melawan Keputusan, DPP PAN Pecat Ketua DPD PAN Sleman)

Pengurus PAN cabang Turi dan Tempel Jumari dan Hery mengatakan bersama kader dan simpatisan siap melangkah dan merangkul semua komponen untuk bersama-sama memenangkan KSP-DM dalam Pilkada Sleman, 9 Desember 2020.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)