Blusukan Virtual ke Kedunglumbu, Gibran Panen Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:03 WIB
loading...
Blusukan Virtual ke Kedunglumbu, Gibran Panen Ucapan Selamat Ulang Tahun
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat blusukan virtual di Kedunglumbu, Pasarkliwon, Kamis (1/10/2020) sore. Foto: istimewa
A A A
SOLO - Ada yang istimewa saat Gibran Rakabuming Raka menyapa warga secara virtual di RT 1-3, RW 05, Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Kamis (1/10/2020) sore. Pasalnya, ayah Jan Ethes itu tengah berulang tahun yang ke-33.

Warga pun turut mengucapkan selamat pada Gibran, “Selamat ulang tahun, Mas. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, semoga cita-citanya tercapai,” ujar warga mendoakan. Gibran lantas mengucapkan Amiiin dan terima kasih berulang kali. (Baca: Blusukan Virtual, Gibran Dapat Keluhan Banjir Hingga Usaha Lele)

Dalam kesempatan itu, warga turut menyampaikan keluhan kondisi di perkampungan yang rawan banjir kala hujan turun. “Jadi, kalau hujan banjir, Mas. Kalau bisa mohon dibantu dibuatkan selokan yang lebih besar, karena selokan di sini jalur buangan dari BTC yang sudah penuh,” ujar warga.

Mendengar hal tersebut, Gibran dan tim pun langsung mencatat, “Ya, Pak. Kami catat dulu, nanti biar dicek dengan tim saya, semoga bisa segera kita tindak lanjuti,” terang pemilik Chilli Pari Catering itu.Teguh Prakosa, calon Wakil Wali Kota Solo turut bergabung dalam blusukan online kali ini.

Ia pun mendapat sapaan hangat dari warga. Saat virtual box campaign berjalan ke gang-gang sempit, Gibran juga mendapat keluhan dari anak salah satu warga yang ijazahnya ditahan pihak SMK lantaran belum bisa menuntaskan pembayaran SPP. (Baca:Gibran Blusukan Virtual, Pakar Komunikasi : Bisa Ditiru Calon Wali Kota Lain )

Gibran dan tim lantas langsung meminta data siswa dan wali murid yang bersangkutan agar segera dapat ditindak lanjuti. Sebelum blusukan virtua l berakhir, Gibran mendapat pesan untuk lebih memperhatikan nasib pensiunan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)