Berprestasi di Tengah Pandemi, Polrestabes Bandung Raih Promoter Reward

Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:55 WIB
loading...
Berprestasi di Tengah Pandemi, Polrestabes Bandung Raih Promoter Reward
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menerima penghargaan Promoter Reward. Foto/Humas Polrestabes Bandung
A A A
BANDUNG - Polrestabes Bandung dan jajaran meraih penghargaan Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) Reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan itu diberikan karena Lemkapi menilai Polrestabes Bandung yang dipimpin Kapolrestabes Kombes Pol Ulung Purnama Jaya dinilai semakin baik dan profesional. (BACA JUGA: Hari Kesaktian Pancasila, Ridwan Kamil Posting Ini di Medsos )

Penyerahan piagam penghargaan Promoter Reward diberikan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kamis (1/10/2020). (BACA JUGA: Kajian Gempa Megathrust-Tsunami 20 Meter Heboh, Pariwisata Panik )

"Polri, khususnya Polrestabes Bandung semakin baik, modern, profesional, dan terpercaya (promoter) dalam melaksanakan tugasnya. Tentu saja sebagai masyarakat bangga, sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kapolri (Jenderal Pol Idham Azis)," kata Edi Saputra Hasibuan seusai memberikan penghargaan. (BACA JUGA: Pakdenya Diculik Gerombolan PKI, Kang Emil: Luka Ini Begitu Dalam )

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan menuturkan, untuk memberikan penilaian tersebut, Lemkapi melakukan penilaian terhadap kinerja Polri baik pusat maupun daerah dalam dua bulan terakhir. Kinerja itu juga diukur dengan tingkat kepuasan masyarakat.

"Kami (Lemkapi) melihat dan melakukan pemantauan kinerja Polrestabes Bandung dalam dua bulan terakhir ini. Hasilnya, kami menilai kinerja Polrestabes Bandung semakin baik," ujar dia.

Polrestabes Bandung, tutur Edi, menjaga dan melindungi masyarakat secara profesional. "Kami lihat belakangan ini Polrestabes Bandung gencar menjaga dan melindungi masyarakat. Termasuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dengan membagikan paket sembako dan masker gratis," tutur Edi.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, Polrestabes Bandung membagikan ratusan ribu masker kepada masyarakat, tujuannya guna mencegah penyebaran COVID-19. "Kami sudah sangat banyak memberikan masker, mencapai ratusan ribu," kata Kombes Pol Ulung.

Kombes Pol Ulung mengemukakan, Polrestabes Bandung akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama di masa pandemi ini. "Kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Apa yang kami lakukan ternyata diberikan apresiasi oleh masyarakat. Penghargaan ini memotivasi kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di masa pandemi," pungkas Kapolrestabes Bandung.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)