4 Kali Gelar Operasi Yustisi, Jaring Ratusan Pelanggar

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:18 WIB
loading...
4 Kali Gelar Operasi Yustisi, Jaring Ratusan Pelanggar
Petugas gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Tuban, menggelar operasi yustisi dan sidang di tempat bagi pelanggar protokol kesehatan. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Ratusan pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam empat kali gelaran operasi yustisi yang dilaksanakan petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Tuban .

(Baca juga: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina )

Selain menggelar operasi yustisi, petugas gabungan juga langsung menggelar sidang di tempat bagi para pelanggar. Operasi yustisi tersebut, telah digelar di Kecamatan Tuban Kota, Kecamatan Palang, Kecamatan Jenu, dan Kecamatan Merakurak.

"Total ada 110 pelanggar protokol kesehatan . Mereka didata dan menjalani sidang. Dalam putusan sidang, mereka dikenai sanksi berupa sanksi sosial hingga sanksi denda Rp100 ribu, dan kurungan selama tujuh hari," ujar Kasatpol PP Kabupaten Tuban , Heri Muharwanto.

Dia berharap, ke depan angka pelanggaran terhadap protokol kesehatan di Kabupaten Tuban , semakin menurun sehingga penularan COVID-19 juga semakin dapat ditekan. (Baca juga: One Health, Sinergi Berbagai Pihak untuk Sulut Bebas Rabies )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)