Dukung Mulyadi, Masyarakat Jadikan Momen Pilgub Sumbar untuk Perubahan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:29 WIB
loading...
Dukung Mulyadi, Masyarakat Jadikan Momen Pilgub Sumbar untuk Perubahan
Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi-Ali Mughni dinilai sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan besar bagi masyarakat di Ranah Minang. Foto/Ist
A A A
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi dinilai sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan besar bagi masyarakat di Ranah Minang. Alasannya, dia memiliki bekal yang banyak untuk jadi Gubernur Sumbar.

Pengalaman 11 tahun di DPR RI dinilai cukup untuk Mulyadi memberikan pemikirannya untuk kemajuan Sumbar. Bahkan, sosok kelahiran Bukittinggi ini sudah 2 kali didapuk menjadi pimpinam komisi. Sehingga memahami apa yang akan dilakukan saat dipercaya oleh masyarakat. (Baca juga: Cerita Menegangkan Kapten Sanjoto saat Memburu DN Aidit di Kota Semarang)

Tokoh muda Sumbar Hari Algamar mengaku mendukung Mulyadi merupakan keputusan terbaik. Dia menyebut calon guberbur nomor urut 1 ini punya syarat untuk jadi gubernur, yakni dekat dengan masyarakat dan punya kemampuan meyakinkan pemerintah pusat. (Baca juga: Deklarasi KAMI di Rengasdengklok Dibubarkan, Gatot Datang ke Telukjambe)

Menurut Hari hal tersebut sudah tidak diragukan lagi. Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen Pilgub untuk menuju perubahan yang lebih baik.

"Dia sangat laik menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya karena memiliki kompetensi sebagai pemimpin, responsif terhadap aspirasi anak muda beda dengan figur yang lain. Saya berharap dia memberikan perubahan yang signifikan bila terpilih menjadi gubernur agar kami menjadi lebih maju," ucap Hari Algamar.

Tokoh muda lainnya, Dede Chandra melihat Mulyadi sebagai figur pejuang khususnya untuk pembangunan infrastruktur. Hal itu sudah dia lihat hampir di seluruh kabupaten/kota.

Dia merasa beruntung pada Pilgub kali ini ada nama Mulyadi yang digadang-gadang calon terkuat menjadi Gubernur Sumbar. Setidaknya dia tidak pusing lagi untuk menentukan pilihan.

Dede mengaku optimistis kemajuan Sumbar sudah di depan mata. "Dia sudah terbukti soalnya. Banyak pembangunan infrastruktur berkat dia. Masyarakat juga dibantu dengan berbagai program. Insya Allah kalau dia jadi, Sumbar bisa menjasi lebih maju dari saat ini," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)