Bule Kanada Ditemukan Tewas dalam Kamar Vila di Kuta Utara Bali

loading...
Bule Kanada Ditemukan Tewas dalam Kamar Vila di Kuta Utara Bali
Petugas mengevakuasi jasad warga negara Kanada, Scott Girard (45) di villa yang disewanya di daerah Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (30/9/2020). Foto/Ist
BADUNG - Warga negara Kanada, Scott Girard (45) ditemukan tewas di villa yang disewanya di daerah Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (30/9/2020). Polisi menyelidiki dugaan korban terjangkit COVID-19.

"Jenazah dikirim ke RS Sanglah untuk memastikan penyebab kematian korban," kata Kabag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa. (Baca juga: Cerita Menegangkan Kapten Sanjoto saat Memburu DN Aidit di Kota Semarang)

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh I Gusti Ayu Risma Pradnyasari, petugas house keeping villa saat hendak membersihkan kamar korban yang berada di nomor 2. (Baca juga: Polwan Cantik dan Anggota TNI Ini Naik Becak Keliling Pasar, Ada Apa?)

Awalnya, Ayu mengetuk pintu kamar, tapi tidak mendapat jawaban. Dia kemudian mencoba membuka pintu, tapi dalam kondisi terkunci.



Ayu lalu mengambil kunci duplikat. Saat masuk ke kamar, dia kaget mendapatkan korban dalam kondisi tidak bergerak di atas tempat tidur. Pihak hotel lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara.

Menurut Oka, dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. "Jenasah korban dievakuasi oleh petugas PMI dengan APD lengkap," ujarnya.
(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top