Sikat Senpi Polisi, Driver Ojol di Denpasar Dibekuk

loading...
Sikat Senpi Polisi, Driver Ojol di Denpasar Dibekuk
Mobil anggota Polda Bali, yang mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Sunset Road Kuta, Bali. Foto/Ist.
DENPASAR - Ulah seorang driver ojek online (Ojol) di Denpasar, Bali, berinisial Pra (40) sungguh berani. Dia nekat mencuri senjata api milik anggota Polda Bali.

"Pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Rabu (30/9/2020). (Baca juga: Pabrik Mebel di Probolinggo Terbakar, 2 Buruh Tewas Terpanggang)

Aksi pelaku bermula ketika melihat sebuah mobil yang menabrak pohon di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 23.00 WITA. Pelaku lalu mendekat ke mobil dan menemukan pengemudinya dalam kondisi pingsan.

Bukannya menolong, dia malah menggasak pistol korban bernama Kadek Subamia, yang belakangan diketahui merupakan anggota reserse narkoba Polda Bali. Selain pistol, pelaku juga mengambil handphone korban.



Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelaku di daerah Pemogan, Denpasar Selatan. Polisi juga menemukan pistol yang disembunyikan pelaku dengan cara dikubur.

(Baca juga: Apes, Emak-emak Seksi Dibekuk Polisi Usai Terima Gadai 2 Mobil)

Menurut Syamsi, pemeriksaan masih dilakukan untuk mengetahui motif pelaku mencuri senpi. "Untuk penyebab kecelakaannya, korban diduga mengantuk," ujarnya.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top