Indehoy di Kamar dengan Istri Orang, Oknum Guru Digerebek Warga

Selasa, 29 September 2020 - 20:00 WIB
loading...
Indehoy di Kamar dengan Istri Orang, Oknum Guru Digerebek Warga
Sikap dan perilaku TM (58) benar-benar tidak bisa dicontoh. Oknum guru sekolah dasar di Kapanewon Nglipar ini nekat berduaan di dalam kamar bersama perempuan yang sudah sudah bersuami. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Sikap dan perilaku TM (58) benar-benar tidak bisa dicontoh. Oknum guru sekolah dasar di Kapanewon Nglipar ini nekat berduaan di dalam kamar bersama perempuan yang sudah sudah bersuami.

Warga di Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar oun geram dan melakukan penggerebekan . TM sosok guru yang semestinya menjadi contoh nyaris dimassa warga karena kelakuannya yang sudah satu tahun ini dilakukan.

"Jadi memang warga kami geram karena ulah guru warga desa lain. Tadi malam digerebek warga," terang tokoh masyarakat kalurahan Pengkol Maryanto, Selasa (29/9/2020).

Dijelaskannya sebelum dilakukan penggerebekan tingkah laku TM yang bertamu ke rumah Yan (46) sudah diamati. Ulah TM selalu memanfaatkan waktu saat suami Yan tidak di rumah.

Benar saja, ketika keduanya masuk kamar warga langsung datang dan meminta keduanya keluar kamar. "Terus kami interogasi karena tidak ada titik temu maka dibawa ke Polsek Nglipar," tuturnya.

Dia melanjutkan, para warga juga mengecek telpon seluler milik keduanya. Ternyata benar, sudah ada janjian antara keduanya dengan alasan perempuan takut mati lampu. "Saat digerebek memang belum melakukan perbuatan mesum. Namun karena masuk kekamar berdua ini di luar kewajaran," beber dia. (Baca: Pil Narkoba Dalam Tahu Goreng Diselundupkan ke Rutan Salatiga).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Nglipar Ipda Ngatimin mengungkapkan, pihaknya masih melakukan mediasi untuk kasus tersebut. "Karena mediasi di kampung gagal, kami lakukan mediasi di Polsek untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)