Usaha Kuliner Tingkatkan Peluang Kerja

Selasa, 29 September 2020 - 11:35 WIB
loading...
Usaha Kuliner Tingkatkan Peluang Kerja
Gubernur Riau Syamsuar didampingi Wali Kota Pekanbaru Firdaus meresmikan beroperasinya Restoran Baresolok, Jalan Harapan Raya Simpang Bukit Barisan, Senin (28/9/2020).
A A A
PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar didampingi Wali Kota Pekanbaru Firdaus meresmikan beroperasinya Restoran Baresolok, Jalan Harapan Raya Simpang Bukit Barisan, Senin (28/9/2020).

Selain mengucapkan selamat, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengharapkan restoran ini dapat berkembang pesat, banyak dikunjungi masyarakat dan menyediakan cita rasa makanan yang enak dan nikmat.

Wali Kota juga mengatakan restoran ini bisa dijadikan tempat berbagai acara berbagai perkumpulan organisasi. Bahkan Wali Kota mengatakan pula sesekali nanti jajarannya akan membuat acara dan makan minum di restoran ini.

"Kehadiran Restoran merupakan salah satu indikator kemajuan Kota Pekanbaru. Usaha kuliner ini, berdampak dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan membuka lapangan pekerjaan," ucap Wali Kota.

Terkhusus kepada Owner Restoran Baresolok Wali Kota mengucapkan selamat dan tahniah. "Semoga Restoran ini dapat berjaya dan sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat kota Pekanbaru," tutupnya. (adv)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)