Meski Pandemi, Dear Me Jewelry Tetap Pertahankan Kualitas Produk

loading...
Meski Pandemi, Dear Me Jewelry Tetap Pertahankan Kualitas Produk
Meski pandemi, Dear Me Jewelry tetap mempertahankan kualitas produknya. Foto/Ist
SURABAYA - Wanita selalu memperhatikan berbagai kebutuhan untuk menunjang penampilannya. Bagi wanita, fashion item yang wajib dimiliki untuk melengkapi penampilan adalah aksesoris.

Selain mempercantik diri, aksesoris juga membuat tampilan menjadi lebih cantik, elegan dan gaya. Memilih aksesoris yang good quality tapi tetap affordable harganya, tentu menjadi favorit para wanita. (Baca juga: Jadilah Pusat Perhatian dengan Tas Transparan dari Kate Spade New York)

Namun pemilihan aksesoris tentu juga harus berhati-hati. Banyak aksesoris yang memiliki harga affordable tapi berbahan dasar dari metal. (Baca juga: Fashion Guard, Lini Koleksi Shafira untuk Hadapi New Normal)

Selain dapat berkarat, aksesoris berbahan metal memang sangat tidak dianjurkan untuk kulit sensitif karena akan menimbulkan reaksi alergi.
Bermula dari kondisi kulit yang sensitif terhadap aksesoris berbahan metal, pendiri Dear Me Jewelry akhirnya memutuskan untuk menjual aksesoris yang aman untuk kulit.



“Kalau material gold kan mahal, jadi kita punya ide untuk menjual aksesoris mostly berbahan dasar sterling silver dan dilapisi lagi dengan emas asli, dari 14k sampai 24k. Jadi walau harganya terjangkau, tetap bisa tampil menarik tanpa takut alergi,” kata pendiri Dear Me Jewelry, Sheila Patricia Wiharja, kepada SINDOnews, Senin (28/9/2020).

Brand lokal Dear Me Jewelry ini menjual aksesoris dari kalung, gelang, anting, bahkan juga cincin dengan modelnya yang bervariatif. Keunggulan lain dari Dear Me Jewelry adalah life-time warranty untuk membersihkan aksesoris.

Jadi bila aksesoris Anda teroksidasi, brand satu ini akan memberikan jasa membersihkan aksesoris secara gratis.



Produknya pun mudah untuk dijangkau karena berbasis online. "Setelah hampir 2 tahun berdiri, Dear Me Jewelry pun akhirnya membuka pengiriman international ke seluruh negara," kata Sheila.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top