Saat Pandemi Pekerja Seni Ageng Kiwi Pilih Jadi Distributor Produk Kesehatan

Minggu, 27 September 2020 - 17:24 WIB
loading...
A A A
“Collagen dipakainya enak harum. Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. Mengangkat sel kulit mati. Mengencangkan dan mengenyalkan kulit. Saya merasa baru pakai produk sebagus ini. Untuk memasarkan dan menggunakan produk ini sahabat-sahabatku sesama artis, antara lain, Barbie Kumalasari, Tessa Kaunang, dan Della Puspita, mereka support aku luar biasa,” ujar Ageng.

Ageng juga mengaitkan bisnis ini dengan kegiatan sosialnya. Antara lain memproyeksikan sebagian hasil usahanya untuk kegiatan charity melalui Sanggar Humaniora, dan Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH).

“Sudah menjadi komitmen pribadi, lewat bisnis ini saya akan bikin kegiatan sosial. Ngasih bantuan buat warga miskin, anak yatim, pendidikan keterampilan dan kewirausahaan, pendidikan kebangsaan, dan ajang kreasi lainnya,” kata Ageng.

Sebagai musisi Ageng saat ini juga tengah sibuk rekaman sejumlah lagu baru dan proses persiapan pembuatan video klip untuk artis penyanyi pendatang baru.

“Untuk proses rekaman enggak ribet dengan berbagai protokoler kesehatan covid-19, karena semua fasilitas rekaman menggunakan studio milik pribadi di rumah. Bener-bener preparing nanti pas shooting klipnya, karena sebagian lokasi shooting kita akan menggunakan sett eksterior,” pungkasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)