Saat Pandemi Pekerja Seni Ageng Kiwi Pilih Jadi Distributor Produk Kesehatan

loading...
Saat Pandemi Pekerja Seni Ageng Kiwi Pilih Jadi Distributor Produk Kesehatan
Pembatasan aktivitas akibat pandemi COVID-19, justru membuat pekerja seni seperti Ageng Kiwi lebih kreatif. (Foto/Ist)
BEKASI - Pembatasan aktivitas akibat pandemi COVID-19, justru membuat pekerja seni seperti Ageng Kiwi lebih kreatif.

“Mari bebaskan diri dari rasa takut. Pembatasan aktivitas justru bisa membuat kita lebih kreatif,” ujar Ageng Kiwi, kepada wartawan saat dijumpai di Sanggar Humaniora, Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, 27 September 2020.

Tak bisa dipungkuri, kata Ageng, pandemi Covid-19 memengaruhi produktivitas dan kesehatan mental banyak orang. Oleh karena itu, Ageng mengimbau, jangan ikut terpuruk.

“Sebagai pekerja seni kita terbiasa kreatif. Apa yang kita lakukan harus bisa menginspirasi masyarakat. Mari terus mengembangkan diri dengan hal-hal yang produktif agar kesehatan tubuh dan mental tetap terjaga,” ujar penyanyi dan musisi, yang juga politisi Partai Nasdem ini. (BACA JUGA: UMKM Jabar Dapat Suntikan Modal Pertamina Rp2,9 Miliar)



Di luar disiplin profesi yang dia geluti, beberapa minggu lalu, Ageng mengaku mendapat tawaran menjadi distributor produk kesehatan dan kecantikan, dengan brand Deethree Beautycare. Maka sejak itu Ageng giat memasarkan produk kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri.

“Dapat tawaran menarik dari sahabat saya. Namanya mbak Dee, Owner Deethree Beautycare dari Yogyakarta. Saya ditunjuk sebagai distributor untuk memasarkan produk kesehatan, kecantikan, dan perawatan dari Deethree Beautycare ini,” ujar Ageng, sambil menunjukkan produk Hand Moisturizer Gel, dari Deethree Beautycare.

Saat pandemi COVID-19 seperti saat ini, kata Ageng, pentingnya senantiasa menggunakan Hand Moisturizer Gel, untuk menangkal virus. Hand Moisturizer Gel adalah cairan pembersih yang digunakan sebagai alternatif mencuci tangan. Produk ini fleksibel dibawa bepergian dalam kemasan botol mini.



Hand Moisturizer Gel sekaligus menjawab tentang banyaknya keluhan pengguna hand sanitizer yang bikin kulit tangan kering. Namun, kata Ageng, konsumen tidak perlu khawatir karena ini kandungan alkoholnya mencapai 70%.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top