Polres Simalungun Siapkan Personel Kawal Paslon Bupati - Wakil Bupati Pilkada Serentak

Sabtu, 26 September 2020 - 10:57 WIB
loading...
Polres Simalungun Siapkan Personel Kawal Paslon Bupati - Wakil Bupati Pilkada Serentak
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menyerahkan maklumat Kapolri kepada paslon bupati dan wakil bupati Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus,untuk mematuhi protokol kesehatan.(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Polres Simalungun menyiapkan 8 personel untuk mengawal dan menjaga keamanan diri pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang menjadi kontestan Pilkada serentak 2020. BACA JUGA : ASN Harus Netral, Gubernur Sumut Lantik 10 Pjs Bupati - Walikota

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, masing-masing Paslon bupati dan wakil bupati akan dikawal dua personel dalam melakukan kegiatan-kegiatannya selama masa Pilkada . Sejumpah personel yang diunjuk sudah melalui tahapan seleksi di internal polri.

Disamping itu, Polres Simalungun juga menyerahkan maklumat Kapolri kepada masing-masing paslon bupati dan wakil bupati agar mematuhi imbauan protokol kesehatan COVID-19.

"Para paslon bupati dan wakil bupati diharapkan bisa mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas terkait Pilkada sesuai dengan maklumat Kapolri,dan jika ada yang melanggar Polri akan melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan dan undang-undang yang berlaku," tegas Agus. BACA JUGA : Paslon Bupati - Wakil Bupati Pilkada Simalungun Dapat Nomor Urut

Empat PaslonPilkada Simalungun :

- Pasangan calon Radiapoh Hasiholan Sinaga - Zonny Waldy, nomor urut 1
- Pasangan calonH Muhajidin Nur Hasim - Tumpak Siregar, nomor urut 2
- Pasangan calonjalur perseorangan M Wagner Damanik - Abidinsyah, nomor urut 3
- Pasangan calon H Anton Achmad Saragih - Rospita Sitorus, nomor urut 4.
(zai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1562 seconds (10.55#12.26)