Sekeluarga Pengemis Tertabrak Mobil saat Duduk di Jalan, 1 Tewas 2 Luka

Jum'at, 25 September 2020 - 19:28 WIB
loading...
Sekeluarga Pengemis Tertabrak Mobil saat Duduk di Jalan, 1 Tewas 2 Luka
Mobil Kia Rio Putih D 1807 BM yang dikemudikan seorang wanita berinisial W warga Cihideung Kota Tasikmalaya tiba-tiba menabrak tiga pengemis yang tengah duduk berada di bahu jalan. Foto korban tewas/iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Mobil Kia Rio Putih D 1807 BM yang dikemudikan seorang wanita berinisial W warga Cihideung Kota Tasikmalaya tiba-tiba menabrak tiga pengemis yang tengah duduk berada di bahu jalan. Akibatnya kecelakaan yang terjadi di Jalan Terusan Situ Gede Pasar HPKP Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat siang (25/9/2020) merengut satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka. Korban luka dibawa ke IGD RSUD dokter Soekardjo.

Kecelakaan maut ini terekam video amatir warga saat mobil Kia Rio D 1807 BM menabrak tiga pengemis yang masing masing bernama Dede Esti (40) warga Nagrak Padasuka Kecamatan Tawang, Mumun (50) warga Cikurubuk dan Resti (24) warga Cipakat Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. (Baca: Menolong Adik Kandung, Bripka Anina Meninggal Tenggelam di Sungai)

Ketiganya yang sedang duduk beralaskan tikar pelastik berada di bawah pohon tiba-tiba diserubuk mobil yang dikemudikan wanita berinisial W warga Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Akibatnya satu korban atas nama Dede Esti meninggal dunia di lokasi kejadian sementara dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan roda empat melaju dari perempatan Pasar Cikurubuk mengarah ke jalan terusan situ gede. (Baca juga: BMKG Sebut Ada Potensi Tsunami 20 meter di Pesisir Selatan Jabar, Ini Penjelasannya)

“Saat itu mobil tak terkendali dan oleng ke sebelah kiri kemudian menabrak tiga orang. Pasca kejadian pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban meninggal ke kamar mayat serta mengevakuasi korban luka ke IGD RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya,” kata Kanit Laka.

Sementara itu suami korban Dede Esti, Ujang Iwan Gunawan mengatakan dirinya mendengar informasi dari warga istrinya sedang duduk di pinggir jalan bersama dua korban lainnya. Tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk oleng menabrak istrinya.

“Istri saya langsung meninggal di lokasi kejadian diduga korban tewas setelah terhantam bagian kepalanya oleh bagian depan mobil hingga terhenti terhalang oleh pohon besar,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis korban yang meninggal masih dilakukan tindakan penanganan oleh petugas pemulasaraan di kamar mayat.

Sementara dua lainnya yang mengalami luka tengah menjalani perawatan medis di IGD RSUD dokter Soekardjo. Sementara satu unit mobil dan pengemudinya diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)