Truk Timpa Minibus di Jalan Soekarno-Hatta Palembang

Jum'at, 25 September 2020 - 07:52 WIB
loading...
Truk Timpa Minibus di Jalan Soekarno-Hatta Palembang
Truk terguling dan menimpa mobil di Jalan Soekarno-Hatta, Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan minibus, terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang, Sumatera Utara. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun minibus yang tertimpa truck rusak berat.

(Baca juga: Janda Cantik Tewas Digorok, Ternyata Karena Cemburu dan WIL )

Truk bernomor polisi BG 8107 UJ menabrak pembatas jalan dan menimpa minibus, setelah sebelumnya berupaya menghindari kendaraan yang berhenti mendadak di depannya. Pengemudi truk membanting stir ke kanan hingga menabrak pohon di pembatas jalan, lalu jatuh menimpa minibus.

Mobil minibus bernomor polisi BG 1912 TG yang tertimpa truk, mengalami rusak berat di bagian belakang. Pengendara minibus, neila mengaku saat kejadian sedang melaju dari Sukaramai, untuk menuju Inderalaya.

"Saat melintas di lokasi, di depan terlihat truk keluar dari persimpangan Jalan Irigasi. Melihat hal itu, saya berhenti untuk memberi kesempatan truk melintas. Namun saat berhenti, tiba-tiba ada hantaman keras dari belakang," tuturnya.

(Baca juga: Simpan Sabu di Mobil, Sekretaris Partai Gerindra Dibekuk Polisi )

Sementara pengemudi truk, Rusli mengaku terpaksa membanting stir truk ke kanan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas , namun truk melaju dan menabrak pohon di pembatas jalan, lalu jatuh menimpa minibus.

"Saya sudah lihat ada minibus berhenti, lalu saya berusaha menghentikan laju truk, namun truk tidak berhenti meskipun saya sudah melakukan pengereman, akhirnya saya banting stir," tuturnya. (Baca juga: 5 Hari Bawa Kabur Anak Gadis untuk Dijadikan Budak Seks )

Petugas Satlantas Polrestabes Palembang, Aiptu Zulpian mengatakan, kedua pengemudi masih dimintai keterangan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. "Kendaraannya sudah diamankan di Pos Laka Musi Dua Palembang," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)