Khofifah-Emil Nomor Urut 2, Wujud Optimisme Lanjutkan Jatim Maju dan Berprestasi

Rabu, 25 September 2024 - 10:38 WIB
loading...
Khofifah-Emil Nomor...
Pasangan cagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak ditetapkan mendapat nomor urut 2 pada Pilgub Jatim 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Pasangan cagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak ditetapkan mendapat nomor urut 2 pada Pilgub Jatim 2024 . Nomor tersebut dinilai menjadi wujud keberlanjutan kemajuan dan prestasi Jatim lima tahun mendatang.

Hal itu dikatakan Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo Malang, KH Khoiruddin saat mendampingi Khofifah-Emil hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Pada Pemilihan Serentak 2024. "Nomor yang ditunggu-tunggu dan diharapkan dengan beliau untuk terus bersinergi dengan semangat keberlanjutan," kata Kiai Khoiruddin, Selasa (24/9/2024).

Dia menambahkan, rekam jejak kinerja Khofifah-Emil telah banyak memberikan bukti nyata. Utamanya dalam membawa kemajuan bahkan menjadikan Jatim bergelimang prestasi gemilang.

Selama periode pertama Khofifah-Emil sukses membawa Jatim menjadi provinsi dengan perkembangan sangat pesat. Terbukti dengan menyabet 730 penghargaan dari berbagai lembaga nasional maupun internasional.

Secara personal, Khofifah dapat Penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Penghargaan atas jasa dan juga prestasi kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah daerah berdasarkan hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EPPD).

Karenanya, lanjut dia, memenangkan Khofifah-Emil menjadi harapan bagi semua lapisan masyarakat Jatim. Dia amat yakin Jatim dipimpin Khofifah-Emil terus menjadi provinsi terbaik di Tanah Air. "Karena selama limat tahun terkahir prestasi beliau di Jawa Timur merupakan provinsi terbaik di seluruh Indonesia," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)