Nomor 2 di Pilwalkot Solo, Bajo: Itu Simbol Kemenangan

Kamis, 24 September 2020 - 17:00 WIB
loading...
Nomor 2 di Pilwalkot Solo, Bajo: Itu Simbol Kemenangan
Pasangan Bajo mendapat nomor urut dua dalam Pilwalkot Solo saat pengundian yang dilakukan Kamis (24/9/2020). Foto: istimewa
A A A
SOLO - Pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo menyambut gembira setelah mendapat nomor urut 2 di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo . Nomor 2 diartikan sebagai victory atau kemenangan.

“Itu adalah nomor kejayaan, victory,” kata Bagyo Wahyono usai pengundian nomor urut yang digelar KPU Solo di Hotel Sunan, Kamis (24/9/2020).
(Baca juga : Pilwalkot Solo, Gibran-Teguh Nomor Urut 1 dan Bajo 2 )

Sehingga, dengan nomor urut dua, maka harapannya meraih kemenangan melawan pasangan Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa yang diusung PDIP. Dalam masa kampanye, pasangan Bajo akan mematuhi semua aturan yang ditetapkan KPU Solo.(Baca juga : Dapat Nomor Urut 1 di Pilwalkot Solo, Ini Tanggapan Gibran )

Sehingga pelaksanaannya akan mengacu ke protokol kesehatan COVID-19. Kampanye door to door tetap dilakukan dan juga menggunakan kampanye daring. Relawan pendukung Bajo akan dikerahkan untuk kampanye door to door. Kampanye door to door untuk menjalin chemistry dengan rakyat. Sehingga pasangan Bajo perlu sowan kepada rakyat.

“Untuk meyakinkan bahwa memilih nomor 2 itu tidak salah karena nomor kejayaan,” imbuhnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)