Cekoki Miras-Ancam Sebar Foto, Ayah Tiri 25 Kali 'Garap' Putrinya

loading...
Cekoki Miras-Ancam Sebar Foto, Ayah Tiri 25 Kali Garap Putrinya
Tersangka RS diamankan di Polres Sampang. Foto/INEWSTv/Tikno Arie
SAMPANG - Kejam dan bejad persbuatan RS (37), seorang ayah tiri di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ini. Dalam setahun, setidaknya RS telah 25 kali mencabuli putri tirinya, LF (15).

Aksi bejat tersebut dilakukan sang ayah dengan mencekoki korban miras dan mengancam menyebar foto bugil korban jika tidak mau melayani nafsu jahatnya. (BACA JUGA:Heboh Jenazah Perempuan Dimandikan 4 Petugas Pria di RSUD, Puluhan Ulama Rapat di MUI)

Kini ayah kejam dan bejad itu telah diamankan oleh personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang. (BACA JUGA:Marbot Masjid Nurul Jamil: Pelaku Teriak-teriak dan Ancam Membunuh)

RS dibekuk personel Unit PPA Satreskrim Polres Sampang tanpa perlawanan saat sedang menghadiri pengajian di Desa Aeng Sareh, Kecamatan/Kabupaten Sampang. (KLIK JUGA:Licin, Wanita Cantik Penipu Ini Ditangkap setelah Buron 8 Tahun)



Saat diintrogasi polisi, pelaku RS mengaku pertama kali melakukan aksi bejatnya saat korban masih mengenakan mukena dan sedang menonton televisi. Namun oleh pelaku korban dipaksa minum segelas miras sehingga mengalami pusing dan tidak kuasa menolak aksi persetubuhan.

"Pelaku terus mengancam akan menyebar foto korban yang diedit sehingga tampak bugil oleh pelaku hingga aksi bejat tersebut dilakukan hingga ke-25 kali," kata Kasatreskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang, Kamis (24/9/2020).

Cekoki Miras-Ancam Sebar Foto, Ayah Tiri 25 Kali 'Garap' Putrinya

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang (tengah). Foto/INEWSTv/Tikno Arie



AKP Riki mengemukakan, kasus asusila ini terungkap setelah korban LF melapor. Namun Satreskrim Polres Sampang tak langsung meringkus RS, sebab pelaku sempat kabur dan berpindah-pindah tempat.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top