Jenguk Penderita Stroke, Bobby Janji Urus BPJS Kesehatan yang Tak Bisa Digunakan

Kamis, 24 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini, Bobby Nasution menyampaikan dirinya datang menjenguk, tulus ikhlas untuk menanyakan kondisi Syarifuddin.

"Apa yang kira-kira menjadi kendala keluarga ini, mudah-mudahan kami bisa membantu. Mungkin bukan serta merta menjadi solusi permasalahan, tapi mungkin ada sedikit bantuan yang kami berikan yang bisa dimanfaatkan keluarga pak Syarifuddin," tuturnya.

Bobby pun menyampaikan kepada Ertidewi untuk terus bersabar dalam mengurus keluarganya. Dia juga berjanji akan mendatangkan tim medis untuk memeriksa langsung kondisi kesehatan Syarifuddin ke rumahnya. Selain itu akan memeriksa masalah BPJS Kesehatan Syarifuddin yang tidak bisa digunakan tersebut. (BACA JUGA: Zulkifli Hasan Tunjuk Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN)

Usai berkunjung di kediaman Syarifuddin, Bobby Nasution langsung menyapa warga Gang Bersama Pinang Baris yang sudah menunggu kehadirannya.

Di pertemuan singkat yang tak terduga dengan warga ini, Bobby menanyakan kendala dan meminta masukan warga kepada dirinya dan tim terkait Kota Medan.

"Seperti contoh pak Syarifuddin, tidak bisa mendapatkan BPJS Kesehatan. Jika warga yang tidak dapat BPJS, KTP, atau belum mendapatkan PKH bisa memberitahukan," ucapnya kepada warga.

Segala persoalan dan kendala yang dilaporkan warga, kata Bobby, akan ditampung dan dicarikan jalan keluarnya. "Segala permasalahan akan coba kami tuntaskan. Karena ini sebenarnya merupakan tanggungjawab Pemko Medan. Anggaran Kota Medan cukup untuk BPJS Kesehatan kelas 3 gratis. Selain itu PHK kouta yang diberikan, Insha Allah akan dinaikan kalau kita jadi (wali kota)," tuturnya.

Karenanya, sambung Bobby, dirinya dan pasangan H. Aulia Rachman meminta dukungan dan doa untuk kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2020 nanti.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)