Relawan Khofifah di Pilgub Jatim Dukung Kelana-Dwi Astutik

Rabu, 23 September 2020 - 10:54 WIB
loading...
A A A
(Baca juga: Gubernur Ganjar Kembali Datangi Warung, Apa Ngamuk Lagi? )

Sementara Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astuti, Haji Masnuh menuturkan, dalam rapat koordinasi ini sudah ada 36 elemen relawan yang bergabung, termasuk kelompok perempuan.

"Hari ini bisa kita simpulkan para elemen relawan sudah menjadi satu 'kiblat' dan satu komando. Tadi kita juga mendapat dukungan penuh dari ibu-ibu, kelompok hijau (NU)," kata Masnuh.

Meski sudah tergabung puluhan elemen relawan , Masnuh tetap akan merangkul semua pihak. "Semua kita ajak bareng-bareng. Kita punya prinsip dan tekad, Pak Kelana harus sampai duduk di kursi bupati," katanya.

(Baca juga: Bocah Viral Titok dengan Nakes Pakai APD Sembuh Dari COVID-19 )

Lantaran tim pemenangan sudah terbentuk dan relawan sudah menyatukan persepsi, selanjutnya Masnuh yang mantan ketua tim pemenangan Khofifah-Emil wilayah Sidoarjo , akan memimpin barisan untuk turun ke masyarakat menggalang dukungan.

Di tempat yang sama, Kelana melihat tim pemenangannya semakin solid. "Saya sangat bersyukur. Artinya ini semakin lebih meyakinkan, kami pun semakin bersemangat sekaligus mendapatkan semacam energi baru dalam memenangkan kontestasi," katanya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)