Bocah Viral Tiktok dengan Nakes Pakai APD Sembuh Dari COVID-19

loading...
Bocah Viral Tiktok dengan Nakes Pakai APD Sembuh Dari COVID-19
Natasya (9) pasien COVID-19 di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, sudah dinyatakan sehat. Foto/iNews TV/Andhy Eba
BAUBAU - Natasya (9) pasien COVID-19 di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, yang sempat viral karena aksinya bermain Tiktok bersama tenaga medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), kini dinyatakan sehat.

(Baca juga: Dewan Ingatkan Ganjar Jangan Jadikan COVID-19 Ajang Pencitraan)

Bocah cantik dan lucu tersebut, sudah diperbolehkan pulang dari pusat karantina. Dia juga sempat menyampaikan ucapan terimakasih melalui akun Tiktoknya @natasyasilea3.

Melalui sebuah unggahannya, penderita COVID-19 termuda di Kota Baubau tersebut, mengungkapkan dirinya telah dinyatakan sehat. "Terimakasih kepada semua yang telah membantu dan mendoakan, sehingga saya sehat kembali," tuturnya.



Rasa terimakasihnya juga disampaikan kepada para tenaga medis yang telah merawatnya dengan baik. Dia mengimbau semua masyarakat mentaati protokol kesehatan, agar tidak tertular COVID-19. (Baca juga: Pasien COVID-19 di Ponorogo Membeludak, Isolasi di Desa Diaktifkan)

Bocah Viral Tiktok dengan Nakes Pakai APD Sembuh Dari COVID-19


Selama masa karantina, natasya mengikuti seluruh proses pengobatan, dan memiliki semangat yang sangat tinggi untuk bisa segera sembuh. Hal itu terlihat dari semua unggahannya di akun Tiktoknya.



Juru bicara Satgas COVID-19 Kota Baubau, Lukman mengatakan, semangat dan cerita Natasya yang diunggah di media sosial tersebut, tentunya menjadi inspirasi dan penyemangat bagi para tenaga medis untuk terus berjuang menyembuhkan para pasien COVID-19.

(Baca juga: Tanah Kas Desa Jadi SPBU, Pemdes Pacekelan Labrak Pemprov Jateng)

"Meski sudah diperbolehkan pulang dan dinyatakan negatif COVID-19, tentunya Natasya masih harus menjalani karantina mandiri di rumahnya selama satu minggu, dan akan mendapatkan pantauan dari petugas di Puskesmas," ujarnya.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top