Mayat Membusuk di Kebun Sawit Gegerkan Warga

loading...
Mayat Membusuk di Kebun Sawit Gegerkan Warga
Warga Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di areal perkebunan sawit milik warga, Minggu petang (20/9/20). (Foto/Ist)
BATUBARA - Warga Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat dengan posisi terkangkang di areal perkebunan sawit milik warga, Minggu petang (20/9/20).

Informasi yang dihimpun, Senin (21/9/20) menyebutkan, sesosok mayat yang sudah mulai membusuk tersebut pertama ditemukan warga saat melintas disekitar lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Selain bagian tubuh yang membengkak, kondisi mayat yang nyaris tanpa busana tersebut ditemukan dengan kondisi terkangkang dan mengapung di areal perkebunan sawit yang digenangi air. (BACA JUGA: Sejatinya Saingan Kota Medan Itu Singapura dan Kualalumpur, Bukan Kota Lokal)

Oleh karena mayat tidak dikenal lalu warga melaporkan penemuan ke pihak kepolisian Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara yang selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Batubara guna dilakukan visum.



Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad melalui Kanit Reskrim Iptu J Sitinjak, kepada wartawan membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di areal perkebunan sawit milik warga di Desa Gunung Rante. (BACA JUGA: KPU Medan: Kami Siap Jika Pilkada Ditunda atau Tetap Dilaksanakan Desember 2020)

Dikatakan Kanit, berdasarkan pemeriksaan sementara tidak terlihat tanda-tanda kekerasan pada korban dan diduga mayat merupakan orang yang memiliki kelainan jiwa.

Saat ini pihak Polsek Labuhan Ruku sedang berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara terkait rencana pemakaman mayat tersebut.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top