Perusahaan Bata Ringan Ini Ubah Strategi Bertahan di Tengah Pandemi

Selasa, 22 September 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Sterilisasi ruangan juga dilakukan secara berkala sebanyak tiga kali sehari, di dalam ruangan maupun di tempat publik. Untuk sterilisasi di dalam ruangan dilakukan oleh kepala bagian departemen secara bergantian setiap harinya sebagai bentuk teladan dan kepedulian.

“Ini untuk memberikan teladan, bahwa kepala bagian di sini juga turut peduli terhadap pandemi ini. Terutama pada kesehatan dan kebersihan karyawan Citicon,” tandas Cipto.

Terkait hak-hak karyawan, Cipto juga menegaskan bahwa kesejahteraan karyawan tetap dijaga selama pandemi. Meskipun tahun 2020 hari raya Idul Fitri jatuh pada saat pandemi namun Citicon tetap menjalankan kewajibannya untuk memenuhi hak setiap karyawan.

Tidak hanya pola di dalam perusahaan yang berubah, secara pemasaran strategi Citicon juga menyesuaikan dengan kondisi new normal. Strategi penjualan Citicon secara umum tidak ada yang berubah. Yang utama tetap kepuasan pelanggan.

“Kami menyikapi pandemi ini dengan meningkatkan kepedulian dengan membagikan bilik sterilisasi dan wastafel cuci tangan kepada mitra Citicon,” pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)