Wanita Cantik Tewas Tanpa Busana di Bibir Pantai Kejawanan Cirebon

loading...
Wanita Cantik Tewas Tanpa Busana di Bibir Pantai Kejawanan Cirebon
Seorang perempuan cantik ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan, Kota Cirebon Jawa Barat. Foto/iNews TV/Miftahudin
CIREBON - Seorang wanita cantik tewasdalam kondisi tanpa busana di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (21/9/2020).

Mayat perempuan itu ditemukan tak bernyawa di bantaran bebatuan pinggir pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Kota Cirebon. Kondisi korban tanpa berbusana dan mengeluarkan busa dari mulutnya. (Baca juga: Pembunuhan Pendeta di Intan Jaya Diduga Didalangi Kelompok Jelek Waker)

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono menjelaskan, petugas begitu mendapat informasi langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Baca juga: Terbukti Cabuli IW, Pendeta Hanny Layantara Divonis 10 Tahun Penjara)

Mayat perempuan dengan ciri-ciri rambut panjang lurus, berbadan gemuk dan berusia tiga puluh lima tahun itu langsung di evakuasi ke rumah sakit daerah Gunungjati Kota Cirebon. Dari identifikasi diketahui identitas jasad tersebut, yakni berinisial YS, warga Kabupaten Subang

"Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat tersebut, guna mengetahui penyebab kematian sosok perempuan tersebut. Termasuk kemungkinan adanya dugaan korban pemerkosaan," ujarnya.



Sementara ini, daru hasil dari visum sementara korban tidak ditemukan ciri-ciri tindak kekerasan di dalam tubuhnya.

Kepolisian juga sudah menghubungi pihak keluarga korban, dan meminta mendatangi rumah sakit untuk memastikan bahwa jasad yang ditemukan meninggal di bibir pantai kejawanan Cirebon itu salah satu keluargannya.
(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top