1 ASN Terpapar COVID-19, Kantor Disdikbud Lubuklinggau Ditutup

loading...
1 ASN Terpapar COVID-19, Kantor Disdikbud Lubuklinggau Ditutup
Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
LUBUKLINGGAU - Kasus penularan COVID-19 di perkantoran semakin banyak. Salah satunya dialami Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kantor tersebut terpaksa ditutup untuk sementara waktu, karena ada satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terpapar COVID-19, Senin (21/9/2020). (Baca juga: Ngamuk Saat Tes Urine, Pengunjung Bar Positif Narkoba)

Kepala Disdikbud Kota Lubuklinggau, Dian Candra mengatakan, karena ada satu staf yang terpapar COVID-19, maka pihaknya melakukan penutupan kantor untuk sementara.

"Iya sementara ini kantor kita tutup dulu, sehubungan ada satu ASN kita terkonfirmasi positif COVID-19," kata Dian Candra saat dikonfirmasi. (Baca: Pemerintah Gunakan Telur HE untuk BPNT, Peternak Blitar Kelimpungan)



Dijelaskan Dian, untuk itu diberitahukan kepada masyarakat yang akan berurusan dengan Kantor Disdikbud Kota Lubuklinggau, sementara ini belum bisa dilaksanakan, karena kantor ditutup selama tiga, yakni pada 21-23 September 2020, dan tidak bisa memberikan pelayanan.

Saat ini dilakukan penelusuran kontak erat terhadap semua orang yang ada di kantor tersebut sambil menunggu hasil swabnya keluar. "Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama. ASN kita diketahui terpapar COVID-19 pada Jumat (18/9/2020)," pungkasnya.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top