Hilang Kendali, Mobil Dobel Kabin Tabrak Pedagang Sayur hingga Tewas

Senin, 21 September 2020 - 04:25 WIB
loading...
Hilang Kendali, Mobil Dobel Kabin Tabrak Pedagang Sayur hingga Tewas
Mobil Mitsubishi Strada nyangkut di bawah rumah warga setelah menabrak tukang sayur hingga tewas.Foto/Inews/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas tengah Betung-Sekayu, tepatnya di Desa Epil, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Satu orang meninggal dunia bernama Romlah, warga setempat. Pedagang sayur ini meninggal dunia dalam perjalan ke RSUD Sekayu.

Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi Mingggu (20/9/2020). Mobil double cabin Mitsubishi Strada BG 9731 NA yang dikemudikan Rahmat Satria (25) warga Talang Jambe, Kota Palembang terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor yang sedang parkir arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan Rahmat Satria melaju tikungan yang kebetulan menurun dan haluannya terlalu ke kanan. Karena itulah tabrakan tidak bisa dihindari lagi. Bahkan mobil warna putih tersebut terus meluncur dan baru berhenti setelah menabrak rumah panggung milik Zainudin bin Rohman.

Warga di lokasi melihat korban mengalami luka parah lansung menolong korban. Namun dalam perjalanan menuju RSUD korban menghembuskan napas terahir meninggal dunia.

(Baca juga: Viral di Medsos Foto Balon Wabup Muratara Bersama Wanita Cantik, Ternyata Hoax )

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana menyatakan, setelah mendapat laporan itu, bersama anggota Satlantas Polres Muba lansung ke lokasi melakukan OTK dan evakuasi mobil dari bawah rumah warga yang terlihat ringsek bagian depan.

"Sejumlah saksi diambil keterangan dan sepeda motor milik korban diamankan di Mapolsek Lais. Sementara sopir mobil juga diamankan ke Mapolres Musi Banyuasin guna diminta keterangan," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)