Barracuda Bersatu Siap Antarkan Rusdy-Ma'mun pada Kemenangan

Minggu, 20 September 2020 - 20:07 WIB
loading...
Barracuda Bersatu Siap Antarkan Rusdy-Mamun pada Kemenangan
Deklarasi dukungan para milenial yang tergabung dalam Barisan Relawan Rusdy - Mamun (Barracuda).Foto/Ist
A A A
PALU - Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma'mun terus berdatangan. Salah satunya dari para milenial yang tergabung dalam Barisan Relawan Rusdy-Ma'mun (Barracuda).

(Baca juga: OPM Tembak Pendeta Yeremia Zanambani di Hitadipa Papua)

Tim relawan yang mayoritas berisi para pemuda ini, berkomitmen kuat memenangkan Rusdy-Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Menurut Kordinator Barracuda Provinsi Sulteng Mahamuddin, generasi muda Sulteng merindukan pemimpin yang cerdas dan mempunyai banyak gagasan dalam melakukan pembangunan.

(Baca juga: Kesal, Bapak Tega Aniaya Balita karena Nangis)

Sosok tersebut, kata dia, ada dalam pribadi pasangan Rusdy-Ma'mun. Lebih lanjut dia menilai, mantan Wali Kota Palu dan Bupati Banggai ini telah terbukti bekerja nyata untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Karena itulah, sudah semestinya pasangan calon (paslon) yang diusung oleh 11 partai politik (parpol) tersebut dapat memimpin masyarakat Sulteng. Mengingat rekam jejak keduanya sudah terbukti jelas mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Mereka berdua harus kita berikan kesempatan ruang pengabdian yang lebih luas. Satu satunya ialah dengan menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulteng selanjutnya. Keduanya punya visi yang besar Sulteng maju dan sejahtera," ujar Mahamuddin saat menghadiri acara Deklarasi Relawan Rusdy-Ma'mun di Kota Palu.

Namun demikian, Mahamuddin menyampaikan visi besar seorang pemimpin tentunya harus disokong dengan keyakinan masyarakat Sulteng khususnya para anak-anak muda. Karenanya, dia menyerukan agar seluruh kalangan masyarakat dapat ikut mendukung Rusdy-Ma'mun dalam Pilgub 9 Desember nanti.

Karena baginya, inilah waktu yang tepat untuk mendapatkan pemimpin yang tepat pula dalam memajukan Sulteng ke depan. Menjadikan Sulteng sebagai daerah dengan pengasil kekayaan alam terbesar di Indonesia.

Sehingga, dia melanjutkan, dapat melakukan banyak pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Serta bisa menyelesaikan beragam persoalan pasca bencana gempa yang sempat melanda.

"Kini saatnya Sulteng dipimpin oleh figur yang kapabel dan punya fisi besar untuk masa depan sulteng yang maju, sejahtera, dan penuh keberkahan. Karenanya, saya mengajak seluruh anak muda geberasi milenial Sulteng untuk bergabung bersama Barracuda," singkatnya.
(zil)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2867 seconds (11.252#12.26)