Sambangi Gereja, Polresta Barelang Ajak Taat Protokol Kesehatan

Minggu, 20 September 2020 - 16:07 WIB
loading...
Sambangi Gereja, Polresta Barelang Ajak Taat Protokol Kesehatan
Sabhara Polresta Barelang, menyambangi beberapa geraja di Kota Batam, Minggu (20/9/2020). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Satuan Bhayangkara Sabhara) Polresta Barelang , sambangi beberapa geraja di Kota Batam , untuk mengajak para jemaat menerapkan protokol kesehatan sehubungan dengan operasi yustisi, Minggu (20/9/2020)

(Baca juga: 4 Bandara Tak Mampu Deteksi Sabu yang Disembunyikan Dalam Anus NN )

Dipimpin oleh Kepala Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, personel Sabhara tak henti melakukan imbauan termasuk menyambangi gereja-gereja yang berada di Kota Batam .

Sasaran Gereja kali ini GMII Eben Haezer dengan jumlah jemaat kurang lebih 100 orang, GPDI Bethesda dengan jumlah jemaat kurang lebih 150 orang, HKBP Batam Centre dengan jumlah jemaat kurang lebih 200 orang, GPDI Tabgha Batam Centre jumlah jemaat kurang lebih 100 orang.

Dengan melaksanakan operasi yustisi, selain dengan pengawasan ketat dan pendisiplinan protokol kesehatan, personel di lapangan juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan tubuh serta memberikan himbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Barelang , AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus mematuhi protokol kesehatan. (Baca juga: 2 Kapal Ikan Vietnam Disergap KRI Usman Harun-359 di Natuna Utara )

"Selain itu kami berharap, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para jemaat dalam melangsungkan kegiatan ibadahnya," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1912 seconds (0.1#10.140)