Oiiimak! Penyelundup Sabu 2 Ons Ini Sembunyikan di dalam Dubur

Minggu, 20 September 2020 - 13:52 WIB
loading...
Oiiimak! Penyelundup Sabu 2 Ons Ini Sembunyikan di dalam Dubur
Petugas BNN Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah berhasil membekuk penyelundup sabu yang disembunyikan di lubang anus. (Foto/Ist)
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah berhasil membekuk penyelundup sabu yang disembunyikan di lubang dubur.

Pelaku diamankan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun. Pengedar sabu ini berinisial NN yang berangkat dari Medan ini modusnya memasukkan dua ons sabu yang ditaruh di dalam dua botol kecil dan dimasukkan ke dalan dubur pada Sabtu 19 Sepember 2020 siang.

“Ya benar kami ada operasi penangkapan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun kemarin. Untuk detailnya nanti akan kami ekspose. Sabar ya masih kita periksa lebih lanjut,” ujar Kepala BNNK Kobar, AKBP I Wayan Korna, Minggu (20/9/2020) siang. (BACA JUGA: KPU Medan: Kami Siap Jika Pilkada Ditunda atau Tetap Dilaksanakan Desember 2020)

Kronologis kejadian berawal dari informasi masyarakat akan ada pengiriman dua ons sabu dari Medan tujuan Pangkalan Bun oleh seorang kurir. “Kemudian tim pemberantasan BNNK Kobar melakukan penyelidikan dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap kurir yang juga diduga merupakan pelaku peredaran gelap narkoba,” bebernya.

Dalam penangkapan itu, BNNK Kobar berhasil mengamankan barang bukti dua botol kecil berisi sabu seberat dua ons yang disembunyikan di dalam lubang dubur.

“Awalnya saat kita geledah tas dan badan sang kurir tidak menemukan apa apa. Karena kita curiga akhirnya kita bawa ke kamar mandi dan benar di balik celana dalam tepatnya di area dubur ada dua botol kecil berisi dua ons sabu,” sebut dia. (BACA JUGA: Kabar Baik, Korban Meninggal COVID-19 di Tapsel Nihil)

Selain barang bukti sabu seberat 200 gram atau 2 ons BNNK Kobar juga mengamankan barang bukti berupa satu buah celana dalam, satu buah boarding pass, dan dua unit handphone.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)