Saat Anak-Anak Jadi Obat Penghilang Lelah Anggota Satgas TMMD

loading...
Saat Anak-Anak Jadi Obat Penghilang Lelah Anggota Satgas TMMD
Kopda Edi Purwanto bercanda dengan anak-anak di sekitar lokasi TMMD, menjadikan rasa lelah dirinya terobati. Foto : Istimewa
KENDAL - Bercanda ria bersama anak-anak yang ada di lokasi TMMD menjadi salah satu cara anggota TMMD Reguler ke-109 Kodim 0714/Kendal. Bekerja seharian memang sangat menguras tenaga apa lagi di bawah terik matahari.

Namun dengan sedikit canda ria bersama anak-anak rasa capek pun hilang. Hal itu dirasakan Kopda Edi Purwanto. Menurut dia, dengan kehadiran anak-anak di sekitar lokasi TMMD, menjadikan rasa lelah dirinya terobati.(Baca juga : Warga Senang atas Kehadiran Tim Satgas TMMD)

"Dengan inilah saya menghilangkan rasa lelah saat bekerja dan saya sangat bangga melihat anak-anak di Desa Sendang Kulon ini. Mereka sangat antusias melihat kami," kata Kopda Edi Purwanto, Minggu (17/9/2020)

Dia menambahkan, kehadiran para anggota TNI di desanya justru membuat anak-anak merasa senang dan tidak takut lagi untuk bercanda tawa dengan petugas.(Baca juga : Di Tengah Pandemi, Serma Iska Tak Pernah Lelah Membangun Jalan Desa)



"Mereka sangat senang dan tampak bahagia dengan adanya bapak-bapak TNI yang ikut pembangunan di desanya.Terbukti hampir setiap hari banyak anak-anak yang bermain bersama bapakTNI di saat istirahat siang," imbuhnya.
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top