Putra Amien Rais Semangati Gerbong Biru Menangkan Noto

loading...
Putra Amien Rais Semangati Gerbong Biru Menangkan Noto
Pasangan Suharsono-Totok Sudarto saat melakukan komunikasi secara online dengan Hanafi Rais. FOTO : SINDOnews/Ainun Najib
BANTUL - Dukungan terhadap pasangan Suharsono- Totok Sudarto (Noto) terus mengalir. Sekitar seratusan orang yang tergabung dalam “Gerbong Biru” menyatakan dukungannya terhadap pasangan Noto. Deklarasi dukungan digelar di rumah Suharsono di Sewon, BantulJumat (18/9/2020) malam.

Secara khusus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais menyatakan juga dukungan sekaligus menyemangati kader Gerbong Biru untuk memenangkan Noto dalam pilkada Desember mendatang.(Baca juga : Polemik Hibah Persiba, Dulu Disetor ke Pemkab Sekarang Diminta Kembali)

Dukungan ini menarik lantaran Gerbong Biru mayoritas merupakan kader PAN. Sementara DPP PAN sendiri justru telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Abdul Halim- Joko Purnomo. Hanafi Rais menyampaikan pesan-pesannya kepada pasangan NOTO dan kader Gerbong Biru secara virtual melalui video call sebelum pernyataan deklarasi digelar.

Anak sulung Amien Rais ini berharap pasangan Suharsono- Totok Sudartomampu menegakkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Hanafi juga berharap kader Gerbong Biru bersama-sama berjuang memenangkan pasangan ini.



“Kehadiran saya secara virtula ini semoga bisa menambah kegigihan teman-teman untuk memenangkan pasangan Noto. Meski tidak hadir secara fisik, InsyaAllah jauh dimata dekat di hati,” terangnya.(Baca juga :Anggota DPR RI: Bantul Harus Dipegang Pancasilais Sejati)

Menurut Hanafi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dibutuhkan pemimpin yang juga bersih. "Untuk membersihkan sesuatu dibutuhkan pula sapu yang bersih. Dan InsyaAllah pasangan Noto bersih dari korupsi,” terang Hanafi disambut tepuk tangan kader Gerbong Biru yang memadati rumah Suharsono.

Sebelumnya, dalam kesempatan itu Suharsono menyampaikan terimakasih kepada putra sulung tokoh reformasi tersebut. Suharsono juga melaporkan terkait relawan Gerbong Biru yang telah berkomitmen bersama-sama dengan Noto untuk membangun Bantul.



Pensiunan perwira menengah Polri itu juga menyampaikan salam hormatnya kepada Amien Rais. “Salam hormat kepada beliau Bapak Amien Rais. Dalam Waktu dekat saya mau sowan ke ndalem bapak. Mohon doa restunya dan terimakasih,” ujarnya.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top