Bangkitkan Wisata, Program Bali I Miss U Diluncurkan

Jum'at, 18 September 2020 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Kemudian Video Gerakan Kepatuhan Protokol Kesehatan Masa Berwisata. Yaitu pembuatan dan penyebaran video gerakan kepatuhan yang menginformasikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh unsur-unsur pariwisata. Mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan wisata belanja. Juga protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan diterapkan oleh setiap pribadi wisatawan.

“Lalu Virtual Talk Show. BALI I MISS U akan menghadirkan narasumber dari Pemerintah, Pakar, Pelaku Usaha, Akademisi, untuk membahas penerapan protokol kesehatan di sektor pariwisata,” kata Lana.

Ketua Harian Pertiwi Indonesia Shinta Omar mengatakan, selain kegiatan online seperti Live Instagram, Video dan Virtual Talk Show, BALI I MISS U juga melaksanakan kegiatan offline untuk mendukung gerakan kepatuhan protokol Kesehatan. Yakni, dengan membagikan masker BALI I MISS U secara gratis di lokasi-lokasi yang telah ditentukan”.

Sedangkan, Pembina CEO Indonesia Moeldoko dan Ketua CEO Indonesia Trisya Suherman bersama rombongan, Jumat (18/9/2020) siang telah tiba di Bali. Mereka menyatakan sangat mendukung upaya membangkitkan kembali pariwisata Bali dengan Program BALI I MISS U.

“Kami berangkat dari Cengkareng, di pesawat, tiba di airport Bali, check in di hotel dan berkunjung ke tempat-tempat wisata dengan mematuhi semua protokol kesehatan tanpa henti dan bosan. Sehingga menjadi suatu perjalanan yaitu menyenangkan, aman dan sehat sesuai dengan tagline Berangkat Sehat Pulang Sehat,” kata Trisya Suherman.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)