Perampokan Taksi Online di Palembang, Leher Sopir Dijerat dan Dada Ditusuk

Jum'at, 18 September 2020 - 15:17 WIB
loading...
Perampokan Taksi Online di Palembang, Leher Sopir Dijerat dan Dada Ditusuk
Rian, driver taksi online grab harus mendapatkan perawatan setelah selamat dari begal, namun mobil melayang. Foto: istimewa
A A A
PALEMBANG - Kembali terjadi tindakan pembegalan terhadap sopir taks i online di Palembang. Jumat (18/9/2020) pagi seorang dirver grab car di Palembang nyaris tewas di tangan dua penumpangnya.

Korban bernama Rian (30) warga Maskarebet Palembang beruntung dapat selamat setelah melompat keluar dari mobil Agya yang kini dibawa kabur kedua pelaku. Namun korban selain kehilangan mobil juga mengalami luka tusuk di dada, kepala dan luka bekas jeratan tali di leher. (Baca: Polisi Tembak Pembunuh Sopir Taksi Online di Rawamangun)

Korban Rian awalnya mendapatkan orderan penumpang dengan titik penjemputan di Jalan Sukabangun II dengan titik pengantaran di Hotel Twin Star di Sukajari Kabupaten Banyuasin. Setelah dijemput, penumpang ternyata dua orang pria. Kemudian tanpa curiga korban mengantarkan keduanya. Namun di perjalanan kedua penumpang minta putar balik.

"Saat itulah korban dieksekusi oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Lokasinya itu di Jalan Tembus Bandara," ujar Anggota Rescue persatuan driver taksi onlien (PDOS) Sumatera Selatan.

Setelah melompat dengan tubuh luka, korban berusaha mencari pertolongan hingga sampai dan ditolong oleh Satpam SPBU. "Korban selamat setelah dirawat di klinik terdekat dibantu Satpam SPBU. (Baca:2 Pasangan Sejenis Pembantai Sopir Taksi Online Ternyata Baru Berhubungan 4 Bulan)

Adapun mobil korban berhasil dilarikan kedua pelaku. Selain membawa mobil Agya nopol BG 1216 BC, pelaku juga berhasil merampas dompet dan ponsel korban. "Istri korban segera akan membuat laporan," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0081 seconds (0.1#10.140)