Hilang 9 Hari, Korban Laka Laut Purworejo Ditemukan di Pantai Ngeden

Jum'at, 18 September 2020 - 04:00 WIB
loading...
Hilang 9 Hari, Korban Laka Laut Purworejo Ditemukan di Pantai Ngeden
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Wisatawan dan warga di Pantai Ngeden, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta , digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Jasad yang telah sulit dikenali tersebut mengambang di tepi pantai. "Korban sangat sulit dikenali karena kemungkinan sudah lebih dari satu minggu meninggal dunia," kata Sekretaris SAR Pantai Baron Surisdiyanto kepada wartawan Kamis (17/09/2020). (BACA JUGA: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pemuda Banyumas Terancam Penjara 15 Tahun )

Dia mengemukakan, setelah dilakukan evakuasi, SAR Pantai Baron langsung berkoordinasi dengan Basarnas DIY. Akhirnya, identitas mayat tersebut mengerucut pada korban kecelakaan laut di Pantai Jatikontal, Purworejo. (BACA JUGA: 43 Napi Narkoba Asal Kalimantan Dipindah ke Nusakambangan, 8 Orang Vonis Mati )

Humas Basarnas DIY Pipit Eriyanto mengatakan, dari hasil penelusuran, korban atas nama Azis (18), warga Jatimalang, Purworejo. Korban tewas akibat laka laut pada 8 September 2020 lalu. "Jadi sudah 9 hari kasus laka ini. Korban sudah diidentifikasi dan keluarga sudah meyakini juga," kat Pipit Eriyanto.

Dengan kepastian ini, korban Azis langsung dibawa menuju rumah duka di Purworejo, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)