Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Jum'at, 18 September 2020 - 03:00 WIB
loading...
Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura, Pengendara Motor Meregang Nyawa
Ambulans tiba untuk mengevakuasi korban Ali Priyanto yang terkapar di jalan akibat kecelakaan di jalur pantura Tuban. Foto/INEWSTv/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di kilometer 5-6, jalur pantura, tepatnya Kampung Bancar, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur , antara sepeda motor dengan truk trailler, Kamis (17/9/2020) malam.

Akibat peristiwa itu, Ali Priyanto (32), seorang pengendara sepeda motor yang merupakan karyawan sebuah bank, tewas di lokasi kejadian. Korban yang mengendarai motor menabrak bagian belakang truk trailler yang terparkir di tepi jalan lantaran mogok. (BACA JUGA: Banyak Sejawatnya Meninggal COVID-19, Ini Suara Hati Para Dokter )

Setelah menabrak dengan keras belakang truk, korban tergeletak tidak jauh dari sepeda motornya dalam kondisi tewas mengenaskan. (BACA JUGA: Endus Jejak Kaki, Sapi Curian Berhasil Ditemukan )

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor honda Verza nomor polisi S 2592 FM yang dikendarai korban Ali Priyanto, warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, melaju kencang dari arah timur ke barat.

Diduga tidak konsentrasi, saat tiba di lokasi kejadian, korban tak melihat ada truk trailer nopol L 8979 UB yang dikemudikan oleh Aris Hardianto (27), warga Surabaya, mogok di tepi jalan. (BACA JUGA: Besok Syekh Ali Jaber Akan Beri Keterangan Lengkap Soal Kasus Penusukan )

Akibatnya, benturan keras tak terhindarkan. Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan karena mengalami luka parah di bagian kepala. Korban terpental ke kanan jalan dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polres Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi terhadap korban tewas dan melakukan olah tempat kejadian (TKP) dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Dia (korban Ali Priyanto) mungkin kurang konsentrasi (saat berkendara). (Sehingga tak melihat) ada truk mogok langsung menabraknya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad.

Sementara itu, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, seluruh barang bukti kendaraan sepeda motor yang ringsek dan truk trailler diamankan di Mapolres Tuban. Selain itu, sopir truk trailler juga diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)