Besok Syekh Ali Jaber Akan Beri Keterangan Lengkap Soal Kasus Penusukan

Kamis, 17 September 2020 - 20:32 WIB
loading...
Besok Syekh Ali Jaber Akan Beri Keterangan Lengkap Soal Kasus Penusukan
Syekh Ali Jaber mendapat pengawalan ketat dari aparat saat di Masjid Khadijah Kota Malang, Kamis (17/9/2020).Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Berceramah di Malang , Jawa Timur, Syekh Ali Jaber dijaga ketat pihak kepolisian setempat selama berlangsungnya kegiatan, Kamis (17/6/2020).

Dalam kesempatan itu dia sempat mengatakan akan memberikan keterangan langsung dan lengkap pada Jumat (18/9/2020) siang di akun Youtube miliknya tentang perkembangan kasus hukum kasus penusukan yang dialaminya di Bandarlampung serta luka yang dialaminya. (BACA JUGA: BREAKING NEWS: Helikopter PT NUH Diduga Hilang Kotak saat dari Nabire Menuju Banyubiru)

Menghadiri rangkaian acara di Malang, Syekh Ali Jaber dikawal dan dijaga ketat polisi. Penjagaan khusus diberlakukan, usai ulama kelahiran Madina, Arab Saudi ini mengalami insiden penusukan di Bandarlampung beberapa hari lalu.

Kepada jamaah yang sudah berdatangan sejak Kamis sore, ulama kharimatik ini berpesan agar insiden atau musibah yang dialaminya tidak dikaitkan dengan isu apapun.

“Saya meyakini diri saya tidak mempunyai musuh dan meminta seluruh umat tetap bersatu untuk membangun Indonesia,” kata dia. (BACA JUGA: Brutal, 3.500 Warga Palestina Dibunuh Pasukan Israel di Era Netanyahu)

Kehadiran Syekh Ali Jaber di Malang adalah mendatangi serangkaian undangan dari kerabat yang membuka restoran untuk diresmikan serta menjadi imam dan memberikan ceramah di Masjid Khadijah, Klojen, Kota Malang.

Selama berlangsungnya acara, penjagaan dan pengawalan anggota polisi berseragam terus dilakukan oleh personel Polresta Malang Kota.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)