Mantan Ketua DPRD Kotim: Ben-Ujang Pembawa Perubahan yang Dinanti Masyarakat

Kamis, 17 September 2020 - 18:35 WIB
loading...
Mantan Ketua DPRD Kotim: Ben-Ujang Pembawa Perubahan yang Dinanti Masyarakat
Mantan Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), John Krisli, menyebut kehadiran Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar sudah dinanti masyarakat. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Mantan Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), John Krisli, menyebut kehadiran Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar sudah dinanti masyarakat. Ben-Ujang dianggap sebagai pembawa perubahan.

Menurut John, masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) saat ini butuh perubahan. Sosok yang ia nilai tepat untuk itu adalah Ben-Ujang. "Perpaduan Ben-Ujang dinanti masyarakat Kalteng. Karena Kalteng butuh perubahan," ujar John.

Sebab, John menganggap dengan wilayahnya yang luas, Kalteng saat ini membutuhkan perubahan dan pemimpin yang bisa berinovasi. Jika tidak, keadaan Kalteng akan terus seperti ini.

"Dengan luas wilayah APBD kita sekitar 4-5 Triliun itu tidak sebanding dengan luas wilayah Kalteng. Sehingga harus ada inovasi ke depannya," ucap John.

Oleh karena itu, John menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Ben-Ujang. Menurutnya, pasangan Ben-Ujang saat memimpin selalu mempunyai rencana dan target yang terukur. Hal itu yang membuat Kapuas dan Kotawaringin Barat menjadi maju.

"Kepala daerah itu harus punya target. Tahun pertama segini, kedua segini, ketiga segini. Dan itu yang dipunya oleh Ben-Ujang,” terang John. (Baca: Ben Brahim Ajak masyarakat Sambut Pilkada 2020 dengan Gembira).

Lebih lanjut, John juga berharap kepada Ben-Ujang agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kalteng.

"Saya berharap mereka dapat mengurangi kemiskinan. Berarti dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk warga kita, salah satunya dengan memanfaatkan SDA yang kita miliki," pungkas John.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)