Bandung Raya Cerah Berawan, Selatan dan Timur Dibasahi Hujan Ringan

loading...
Bandung Raya Cerah Berawan, Selatan dan Timur Dibasahi Hujan Ringan
Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua wilayah di Bandung Raya, Jawa Barat pada Kamis 17 September 2020, umumnya cerah berawan.

Meski masih musim kemarau, BMKG Bandung meramalkan dua kawasan di Bandung Raya bakal diguyur hujan lokal pada siang atau menjelang sore hari. (BACA JUGA:Terungkap, Ini Motif Emak-emak di Sumedang Menggunting Bendera Merah Putih)

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:Resahkan Masyarakat, Polisi Tindak Tegas Remaja Konvoi di Tengah Jalan)

Suhu udara Bandung Raya berkisar antara 18,4-30,7 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 50% hingga 89%. Angin berembus dari Tenggara dengan kecepatan rata-rata 7-20 km per jam. (BACA JUGA:Begal Bersenjata Api Rakitan asal Lampung Timur Beraksi di Bandung)



Bandung Raya Cerah Berawan, Selatan dan Timur Dibasahi Hujan Ringan


Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan.

Pada siang atau menjelang sore 13.00-16.00 WIB, dua kawasan di Bandung Raya, yakni selatan dan timur bakal diguyur hujan ringan. Sedangkan Bandung utara, barat, maupun berawan.



Sementara itu, pada malam hari, 19.00-01.00 WIB, seluruh kawasan di Bandung Raya, baik Bandung utara, selatan, timur, barat, maupun tengah, cerah berawan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top