Satu Keluarga di Pangkalpinang Positif COVID-19

loading...
Satu Keluarga di Pangkalpinang Positif COVID-19
Petugas Satgas COVID-19 Pangkalpinang. Foto/iNewsTV/Haryanto
A+ A-
PANGKALPINANG - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan tiga orang anak di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, positif terpapar COVID-19.

Konfirmasi satu keluarga tersebut positif corona, disampaikan Sekretaris Satgas COVID-19 Pangkalpinang, dr Masagus Hakim, dalam rilisnya kepada wartawan, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Tak Pakai Masker, Warga Dihukum Push Up dan Menghafal Pancasila)

Masagus mengatakan, tiga orang anak dan ibunya terkonfirmasi positif COVID-19 setelah kontak erat dengan ayah mereka yang lebih dulu terkonfirmasi terpapar corona. (Baca juga: Empat Anggota DPRD DIY Positif COVID-19, Gedung Dewan Ditutup)

"Dari keempat pasien tersebut, tiga di antaranya merupakan anak pasien berinisial MRR, yakni MRS berusia 2 tahun, MS (6), NAMR (17), dan seorang perempuan berinisial SH (42), istri dari pasien MRR," jelas Masagus.

Selain satu keluarga tersebut, Satgas COVID-19 Pangkalpinang juga menyampaikan enam orang lainnya yang juga positif Corona. Mereka masing-masing berinisial AK (50), BF (38), MPD (4), RD (39), HS (39) dan AA (51).



"Hari ini ada penambahan 10 orang positif COVID-19, jadi kasus COVID-19 di Pangkalpinang bertambah menjadi 116 orang, 37 orang sedang menjalani perawatan, 78 selesai pemantauan dan satu orang meninggal dunia," kata dia.

Mereka yang terkonfirmasi positif COVID-19 langsung menjalani karantina di wisma Karantina Covid-19 di BKPSDM Provinsi Babel.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top